Minggu, 13 Juni 2010

Jauh



"Huft, akhr x slsai" gw akhr x slsai ngbca n0vel sihir yg judul x MAGYK. Gk lma hbis it gw update facebo0k smbil blas sms cwe gw, ahoy. 15menit brlalu. . .20menit. . 30 menit. . Akhrx tak trasa udh 1jam gw sbuk ama facebook n sms. Mata gw capek jg, lgian hp udah mulai lowbatt. Gw sbuk nyari charger, gw lupa nar0h d mn. Gw cri d meja, d lemari, d karung beras. . Gk ad!! . . Trnyta charger x kselip d antra tumpukan buku d bwah meja tv. Uhui, gw lngsung narik tuh charger dr antara tumpukan bku td. .

BRUUUK...

Tba2 sbuah bku tebal yg trbngkus oleh sampul kulit brwrna htam brdebu jatoh... Apaan tuh? Ucap gw smbil ngedip sblah mata (emank x jaja miharja?)...

gw bca d sampul nya trtulis. .

ALKITAB


gw diem ssaat, trtegun. sketika darah gw brdesir, naek k ubun2. Kaget, malu, bau, smua prasaan gk enak gw kcmpur jd stu. Udh lma bnda tebal it gk gw sentuh. Gk gw buka, gk gw bca, n gk gw renungin. .

WHAT THE HELL HAPEN WITH ME?? Iblis ap yg msuk k otak gw. Smpy2 gw lupa ama iman gw, gw lupa diri, gw lupa boker. . Smua it cma gr2 hal hal fana yg slma ini gw canduin. Gw malu bgt ma dri gw ndri!!

prlahan2 gw buka halaman demi halaman, tepat d blakang sampul Alkitab, menempel fto bokap gw, nyokap gw, ma kakak gw. Gw makin malu lg mpe mw nangis...

gw akhr x trsadar, sbrpa bnyk wktu yg gw habisin cma buat online d dpan layar, blas2 sms, jln2, tdur. Wktu gw utk Tuhan hmpir gk ad man!! Tp Tuhan ttap ngasih anugrah Nya k gw, kluarga gw ttap harm0nis, gw msih ttap bsa mkan, gw ttap d kasih tman2 yg baek, gw msih d berkati ma cwe gw, Tuhan gk murka ma gw! Gw jd semakiiiiin malu...

gw pandang lekat fto bokap nyokap ma kakak gw yg trpampang jelas d blakang sampul Alkitab. Gw hampir nangis!! Mrka smua yg slma ini krja cari uang buat kuliah gw, cari uang buat hidup gw d perantauan, cri uang buat pulsa gw, n kbutuhan gw yg laen x. . Tapi ap balasan gw k mrka. . ??

ng'sms mrka jarang, nelp mrka cma bla ad kprluan, bahkan nelp mrka buat ngucapin "met pg, Tuhan memberkati" aja gw gk prnah. Pulsa gw hbis cma buat online facebook, nelp atw sms pcar, nelp atw sms tmen2 (trutama sie.pend kelas), n hal2 lain x yg gk brguna. (c0ntoh x NSP).

tapi, Mrka smua gk prnah ngeluh. Mrka ttap cri uang buat gw, ttap ngirimin gw duit, ngrm gw pulsa, bahkan kdang2 paket mknan n brang2 lain x yg bsa bkin gw jd srasa dkat ma mrka.

Mungkin Tuhan rindu dgn kdtngan gw d relung kasih kuasa Nya, smpy2 Beliau ngasih gw teguran kcil namun mnusuk batin gw. Gw skrng jrang doa klw mw tdur, kdang gw ktduran smbil asik buka fB. Dlu bngun tdur gw slalu bdoa buat mmulai hari gw, skrng gw mlah lbih mlih ngcek hp dlu, siapa tau ad sms. Bru abiz it lari marathon 100km (b0ong)

skrng yg bsa gw lakuin cuma ngerenungin smua it. Koreksi dri gw ndri, n mmulai hdup baru gw..

sm0ga bes0k bkal jd lbih baek...

AMIEN....

Tidak ada komentar: